Review Jam Tangan KW

Review Jam Tangan Kw. Didunia ini sudah jamak ada yang asli ada juga yang palsu, ada yang original ada juga yang kw. Begitu juga dalam dunia jam tangan. Jam tangan asli atau original mendulang sukses tentu saja akan diikuti oleh beredarnya jam tangan kw atau replika atau palsu.

Dari segi kualitas memang jam tangan kw jauh dari standar jam tangan original namun mengapa jam tangan kw semakin merajalela di pasaran? Terang saja jam tangan kw beredar dipasaran karena jam tangan kw harganya jauh lebih murah, bisa sepersepuluh, seperseratus bahkan bisa juga seperseribu dari harga jam tangan original.


Itu tadi yang pertama, yang kedua, jam tangan kw memiliki tampilan yang hampir seratus persen sama dengan jam tangan original. Tentu saja tidak semua jam tangan kw mirip seratus persen karena untuk jam-jam tangan original yang harganya diatas ratusan juta atau milyaran kadang susah. Tapi teknologi jiplak menjiplak memang sudah sangat luar biasa maju. Misalkan jam tangan yang harganya ratusan juta atau milyaran dengan hiasan permata sapir akan di jiplak dan permata sapirnya juga tiruan dan tiruan tersebut memang sangat mirip.

Jujur saja sekilas sangat mirip dengan yang asli. Contoh dari jam tangan kw adalah jam tangan kw chanel dan jam tangan kw rolex yang benar-benar mirip. Karena kemiripan ini, seringkali dimanfaat oleh para penipu untuk menipu orang yang bodoh dan mengatakan sebagai jam tangan asli namun dengan harga yang miring. Soal tanda jual beli atau garansi dan sebagainya dengan mudah dibuat juga mirip dengan yang aslinya.

Jam tangan kw seringkali beredar dengan nama jam tanga original ada juga yang berdiri sendiri dengan menggunakan label atau merek sendiri sehingga jam tangan original yang dijiplak tidak bisa menuntut atas hak ciptanya, atau mungkin mereka juga sudah pusing kepala barbinya karena kw dari jam tangan original mereka sudah kelewat banyak dan membutuhkan banyak dana, waktu dan perhatian untuk mengurusi pembajakan atau kwnya tersebut.

Di pusat-pusat perbelanjaan seringkali diadakan razia dari jam tanga kw misalnya jam tangan kw g shock dan mereka yang menjual jam tangan kw tersebut benar-benar digelandang ke kantor polisi. Makanya untuk mengantisipasi hal tersebut, produsen lebih memilih dengan memberi label sendiri pada jam tangan kw produksi mereka.

Tapi bagaimanapun jam tangan kw bukanlah jam tangan yang benar-benar berkualitas rendah. Tidak semua jam tangan kw itu jelek banyak juga yang benar-benar bagus walaupun kadang-kadang hal tersebut berupa keberuntungan. Tetapi dengan menerapkan cara memelihar jam tangan yang baik, jam tangan kwpun akan awet bahkan kadang melebihi jam tangan original.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar